Siantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas

Jumat Bersih, Para Pegawai Dinas Pendidikan Pematangsiantar Kompak Bersihkan Lingkungan Kantor


Pematangsiantar, – Pelaksanaan Jumat bersih yang didukung Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pematangsiantar, Mhd Hamdani Lubis, SH, dan Sekretaris Dinas Pendidikan, Simon .T. Tarigan, S.Pd, MM, berjalan lancar, Jumat pagi (31/05/2024), mulai sekitar pukul 07.30 WIB, di Kantor Dinas Pendidikan Pematangsiantar, jalan Merdeka Pematangsiantar.
Kegiatan dikordinir Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pendidikan Pematangsiantar, Dindo Setiawan Saragih, S.Si, dan dihadiri para Kepala Bidang, Kepala Seksi, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN.
Para ASN dan Non ASN tampak bahu membahu membersihkan pekarangan Kantor Dinas Pendidikan Pematangsiantar dan juga ruang kerja hingga Aula Dinas Pendidikan.
Seperti Bidang Sekretariat, membersihkan lantai bawah gedung kantor hingga halaman kantor, lalu Bidang PAUD Dikdas dan PNFK di lantai 2 Kantor Dinas Pendidikan dan Bidang PTK membersihkan lantai 3 atau Aula Dinas Pendidikan Pematangsiantar.
Kepala Dinas Pendidikan Pematangsiantar, Mhd Hamdani Lubis, SH, melalui Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pendidikan Pematangsiantar, Dindo Setiawan Saragih, S.Si menuturkan, kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan kantor maupun ruang kerja menjadi bersih, sejuk dan nyaman.
Sehingga para pegawai dapat bekerja dengan nyaman dan begitu juga para tamu atau masyarakat yang datang ke Kantor Dinas Pendidikan Pematangsiantar.
“Sesuai arahan Bapak Kepala Dinas Pendidikan Pematangsiantar, terciptanya kantor yang bersih dan nyaman. Dan juga terjalin kekompakan dan kebersamaan diantara sesama pegawai,”ujar Dindo, sambil mengapresiasi para ASN dan Non ASN yang telah memberikan waktu dan tenaga dalam kegiatan Jumat bersih tersebut.

Foto Kegiatan

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *