Siantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas

Ini Pesan Kabid PNF Disdik Pematangsiantar Saat Jadi Pembina Apel Pagi


Pematangsiantar, – Kepala Bidang Pendidikan Non Formal (Kabid PNF) Dinas Pendidikan (Disdik) Pematangsiantar, Lusamti Simamora, MSi, mengapresiasi kehadiran para pegawai untuk mengikuti apel pagi terus meningkat.
Hal itu disampaikannya saat menjadi pembina apel pagi, Senin (13/05/2024) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB, di Halaman Dinas Pematangsiantar, jalan Merdeka Pematangsiantar.
Kabid PNF juga menyinggung soal displin memakai pakaian dinas seperti tertuang dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Pakaian Dinas Aparatur Sipil Negara (ASN).
“Didalam Permendagri Nomor 11 Tahun 2020, telah diatur pakaian dinas ASN. Kalau setiap hari Senin dan selasa pakai PDH, lengkap dengan atributnya,”ujarnya dan berharap agar seluruh ASN mengindahkannya.
Lusamti Simamora juga berharap agar program yang sudah disusun dapat segera dilaksanakan, karena berkaitan dengan serapan anggaran.
“Apalagi di bulan Mei banyak hari libur, mudah-mudahan di semester depan, program yang sudah ditargetkan dapat dilaksanakan,”ungkapnya menutup amanatnya.
Bertindak selaku pemimpin upacara, Kasi Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Darma Bakti Kalbar, S.Pd, M.Si, dan dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan, Rudol Barmen Manurung M.Pd, Kabid PAUD Dikdas, Simon .T. Tarigan, S.Pd, MM, para Kasi, Kabag, Pengawas Sekolah, para ASN dan para Non ASN. Pelaksanaan apel pagi berjalan lancar dan tertib.

Foto Kegiatan Apel Pagi



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *