Siantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas

Wali Kota Pematangsiantar Peduli Pendidikan, Patroli Sekolah Operasikan Bus Sekolah Angkut Siswa/i UPTD SMP Negeri 11 ke Sekolah

Pematangsiantar, – Dinas Pendidikan Pematangsiantar mengapresiasi perhatian Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani, SpA, yang telah memberikan perhatian bagi dunia pendidikan, terlebih dalam pengadaan Bus Sekolah gratis dan juga Mobil Patroli Sekolah yang sudah mendukung kelancaran tugas – tugas Dinas Pendidikan.
Keberadaan Bus Sekolah gratis itu dioperasikan oleh Patroli Sekolah Dinas Pendidikan Pematangsiantar untuk membantu siswa/i UPTD SMP Negeri 11 Pematangsiantar yang kesulitan transportasi ke sekolah dan juga untuk keperluan lainnya.
Kordinator Patroli Sekolah, Juniar Sinaga menyebutkan, pelayanan Patroli Sekolah tidak hanya sebatas mencegah tawuran, namun juga sesuai harapan Kepala Dinas Pendidikan Pematangsiantar, Mhd Hamdani Lubis, SH, dan Kabid PAUD Dikdas, Simon .T. Tarigan, S.Pd, MM, membantu para siswa/i ke sekolah, mengingat sulitnya transportasi ke UPTD SMP Ngeri 11 Pematangsiantar yang beralamat di Jalan Manunggal Karya, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar.
Seperti pada Senin (27/5/2024) pagi, Kordinator Patroli Sekolah, Juniar Sinaga bersama timnya dan UPTD SMP Negeri 11 Pematangsiantar, sosialisasi keberadaan Bus Sekolah gratis milik Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar tersebut kepada masyarakat.

Mereka mengunjungi sejumlah lokasi yaitu Blok Songo, Silau Malaha, dan Bahkora 2 Kampung Gunung.
Kata Juniar, keberadaan Bus Sekolah gratis ini diharapkan dapat membantu para siswa/i UPTD SMP Negeri 11 yang kesulitan mendapatkan transportasi sehingga tidak terlambat datang ke sekolah.
“Dan mudah – mudahan, dengan adanya bus sekolah ini, jumlah siswa baru UPTD SMP Negeri 11 dapat bertambah atau meningkat dari tahun sebelumnya,”tutupnya.
Keberadaan Bus Sekolah gratis ini mendapat apresiasi dari UPTD SMP Negeri 11 Pematangsiantar, terlebih dari para Guru dan Siswa/i.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *