Siantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas

Kabid PAUD Dikdas Pematangsiantar Pesankan Ini Saat Jadi Pembina Apel Pagi

Pematangsiantar, – Dinas Pendidikan (Disdik) Pematangsiantar kembali menggelar apel pagi yang rutin digelar setiap Senin pagi.Apel dilaksanakan di halaman Kantor Disdik Pematansiantar, jalan Merdeka Pematangsiantar, Senin (27/5/2024) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.Bertindak sebagai pembina apel yaitu Kabid PAUD Dikdas, Simon .T. Tarigan, S.Pd, MM, dan pemimpin apel, Dindo Setiawan Saragih, S.Si, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pendidikan Pematangsiantar, serta dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pematangsiantar, Mhd Hamdani Lubis, SH, Sekretaris Dinas Pendidikan, Rudol Barmen Manurung, M.Pd, Kepala Bidang Pendidikan Non Formal (Kabid PNF) Dinas Pendidikan Pematangsiantar, Lusamti Simamora, MSi, para Kasi, para Pengawas Sekolah, para ASN dan juga para Non ASN.

Kabid PAUD Dikdas, Simon .T. Tarigan, S.Pd, MM dalam amanahnya, meminta para pegawai agar merealisasikan target-target atau program kerja yang sudah ada.
Dia juga mengingatkan soal disiplin kerja, dan berharap agar para pegawai selalu solid, saling dukung, saling kordinasi dan tetap meningkatkan pelayanan.
“Kita harus konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada para guru dan masyarakat. Konsisten macam absensi,”ungkapnya.
Apalagi, lanjutnya, Dinas Pendidikan melayani ribuan orang dengan berbagai urusan atau keperluan.
Tidak hanya itu, Simon juga meminta masing – masing pegawai agar menjaga kebersihan kantor maupun ruang kerja.

“Jangan kita minta sekolah bersih padahal kantor kita tidak bersih. Untuk itu, mari kita ciptakan kantor yang bersih dan nyaman. Kalau bisa, setiap hari Jumat kita adakan kurve, bersama – bersama membersihkan pekarangan kantor,”ujarnya.
Pelaksanaan apel pagi berlangsung aman dan lancar.

Foto Kegiatan Apel Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar (27 Mei 2024)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *