Siantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas

Jadi Pembina Apel Pagi, Kadisdik Apresiasi Suksesnya Pelaksanaan Gebyar Hardiknas Kota Pematangsiantar Tahun 2024


Pematangsiantar, – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pematangsiantar, Mhd Hamdani Lubis, SH, mengapresiasi suksesnya pelaksanaan Gebyar Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Kota Pematangsiantar Tahun 2024.
“Kita bersyukur, pelaksanaan Gebyar Hardiknas Kota Pematangsiantar Tahun 2024 berjalan lancar dan sukses. Terima kasih kepada panitia dan para pegawai Dinas Pendidikan yang ikut mendukung kegiatan tersebut, ”ungkap Kepala Dinas Pendidikan dengan bangga saat menjadi pembina apel pagi, Senin (06/05/2024), sekitar pukul 07.30 WIB, di halaman kantor Dinas Pendidikan Pematangsiantar, jalan Merdeka Pematangsiantar.
Disisi lain, Mhd Hamdani Lubis juga mengingatkan para pegawai Dinas Pendidikan Pematangsiantar agar senantiasa meningkatkan sinergitas dan tetap kordinasi.
“Loyalitas kepada pimpinan, saling menghargai dan saling hormati juga penting. Seperti di organisasi kalau tidak loyal dan tidak saling menghargai maka anggota maupun pengurusnya tidak akan solid,”ujarnya. Kepala Dinas Pendidikan juga mengingatkan agar program kerja yang telah terjadwal dapat dilaksanakan sebaik – baiknya. Sebelum menutup arahannya, Kepala Dinas Pendidikan Pematangsiantar menghitung jumlah peserta apel pagi yang hadir dan menawarkan minum jus kepada para pegawai. Tawaran Kepala Dinas Pendidikan itu langsung direspon para pegawai, bahkan ada yang menawarkan diganti jadi lontong dan akhirnya diputuskan memesan puding. Para pegawai sangat gembira atas kepedulian Kepada Dinas Pendidikan tersebut dan mengucapkan terimakasih. “Terimakasih Pak Kadis,”ujar para pegawai dengan nada gembira. Bertindak sebagai pemimpin apel, Kepala Seksi Pembinaan Sekolah Dasar, Friado Damanik S.Pd, serta diikuti Sekretaris Dinas Pendidikan, Rudol Barmen Manurung, M.Pd, Kepala Bidang Pendidikan Non Formal (Kabid PNF) Dinas Pendidikan Pematangsiantar, Lusamti Simamora, MSi, para Kepala Seksi, Pengawas Sekolah, para ASN dan Non ASN Dinas Pendidikan Pematangsiantar.

Foto Kegiatan Apel


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *